Jumat, 21 Desember 2018

Ciri Bayi Terkena Virus Rubella

Ciri Bayi Terkena Virus Rubella

Ciri Bayi Terkena Virus Rubella - Selain diwajibkan untuk memilih metode pengobatan yang tepat, anda juga wajib mengetahui apa saja ciri bayi positif terkena serangan virus penyebab rubella berikut ini. Mari disimak dengan seksama !

Kemungkinan besar kebanyakan orang sudah mengetahui kalau penyakit rubella adalah penyakit yang disebabkan oleh serangan virus.

Dan biasanya penyakit yang disebabkan oleh virus adalah penyakit menular, dan sepertinya rubella adalah penyakit menular.

Tingginya resiko seseorang untuk mengidap penyakit rubella disinyalir karena memiliki kekebalan tubuh yang lemah, kondisi seperti ini dapat memudahkan virus penyebab rubella untuk masuk ke dalam tubuh.

Sangat penting untuk anda ketahui kalau beberapa kebiasaan buruk seperti merokok, minum alkohol, stres, dan juga kurang tidur dapat menjadi penyebab kenapa kekebalan tubuh melemah.

Oleh karena itu, tidak heran bila seseorang yang rutin melakukan beberapa kegiatan tersebut akan memiliki resiko tinggi untuk mengidap rubella.

Maka dari itu, sangat penting untuk ada mengetahui apa saja yang menjadi ciri bayi anda terkena virus penyakit rubella sedari dini agar bisa mencegahu bayi anda terkena dampak buruk yang mengerikan dari penyakit yang satu ini.

Ciri Bayi Terkena Virus Rubella


Cegah terjadinya dampak buruk dari penyakit rubella pada bayi dengan cara menerapkan pola hidup sehat.


Selain itu, mengetahui apa saja yang menjadi ciri ciri virus rubella pada bayi sudah menyerang sangat penting untuk diketahui bila ingin terhindar dari resiko tinggi terkena dampak buruk.

Apa Saja Ciri Bayi Terkena Virus Rubella ?


Agar bayi anda tidak memiliki resiko tinggi terkena dampak buruk, dibawah ini ada beberapa ciri bayi terkena virus rubella yang harus segera anda sadari :

#). MATA BAYI MENJADI MERAH


Tidak hanya terjadi pada orang dewasa, berubahnya warna mata menjadi merah juga kemungkinan besar akan terjadi bayi yang terkena virus rubella.

Munculnya gejala mata merah bisa disebabkan karena virus penyebab rubella sudah bersifat cukup ganas yang mengakibatkan mata bayi menjadi merah.

#). SELERA MAKAN BERKURANG


Selain mata merah, bayi yang sudah terkena virus rubella juga akan mengalami gangguan makan seperti selera makan berkurang.

Sebagai akibatnya bayi menjadi sulit makan atau bahkan minum asipun menjadi agak sulit karena virus penyebab rubella sudah menyerang bayi.

#). PILEK ATAU HIDUNG TERSUMBAT


Bila anda melihat bayi anda mengalami pilek atau hidung tersumbat maka ada kemungkinan bayi anda terserang virus rubella.

Kenapa demikian ?

Karena salah satu gejala seseorang termasuk bayi yang terkena penyakit rubella biasanya mengalami gejala pilek atau juga hidung tersumbat.

#). DEMAM


Demam juga merupakan salah satu ciri bayi anda terkena serangan virus penyebab penyakit rubella yang mungkin tidak disadari sebelumnya.

Pada kebanyakan kasus, tahap awal seseorang yang kemasukan virus biasanya akan mengalami demam sebagai respon tubuh bahwa ada benda asing yang masuk.

#). BINTIK MERAH DI KULIT


Segera bawa bayi anda ke dokter apabila anda melihat pada kulit bayi anda muncul bintik bintik merah yang terus ada sampai ke wajah.

Kondisi ini menjadi tanda kalau bayi anda sudah menderita penyakit rubella akibat serangan virus penyakit ini.

Itulah beberapa ciri bayi terkena virus rubella yang wajib sekali untuk diketahui sedari dini dan kami sangat menyarankan kepada anda yang melihat ciri tersebut terjadi pada bayi anda maka segera pergi ke dokter.

Tanaman Obat Rubella


  • Lengkuas
  • Kunyit
  • Bawang putih
  • Daun sirsak

Pengobatan rubella pada bayi yang sangat dianjurkan untuk dipilih adalah dengan minum QnC Jelly Gamat setiap hari.

QnC Jelly Gamat adalah obat yang terbuat dari 100% bahan alami dan tidak mengandung zat kimia sehingga dipastikan aman.

Karena QnC Jelly Gamat ini terbuat dari bahan alami maka sudah bisa dipastikan kalau obat ini aman diminum bayi tanpa ada efek samping yang dapat merugikan kesehatan tubuh.

Dan jika anda berminat untuk memesan QnC Jelly Gamat sebagai obat rubella pada bayi, anda bisa menghubungi nomor :

0813 1305 6955 ( Tlp/Sms ) Atau D849AD95 ( Pin BB )


Jangan lupa untuk mencantumkan kode pesan ILS pada setiap format pesan yang anda kirim !

Sedangkan, berikut format pesan yang bisa anda buat untuk membeli QnC Jelly Gamat di agen resmi kami :

Ketik Kode Pesan " ILS " : Jumlah Pemesanan Anda : Nama : Alamat Lengkap : No Hp Anda

Contohnya :

ILS : 7 Botol : Anam : Jl, Kebon Tiwu No.04 RT.005/RW.014 Kahuripan Tawang Kota Kabupaten Tasikmalaya : 0852 2304 xxxx


Kirimnya ke 0813 1305 6955 ( Tlp/Sms ) Atau D849AD95 ( Pin BB )


Dengan catatan ! Kode pesan ILS wajib dicantumkan pada setiap format pesan yang anda kirim guna mempermudah admin kami melayani pesanan anda.

Sepertinya cukup sekian artikel singkat yang bisa saya sampaikan kali ini, semoga bermanfaat ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar